Wednesday 16 May 2018

STUDY TOUR


STUDY TOUR MALANG




 Kunjungan studytour santriwan santriwati Ponpes Pitutur Pasuruan , pada tanggal 1 Maret 2018 kemarin. sangatlah mengesankan bagi para santri yang ikut serta dalam kegiatan tersebut .

Dikunjungan studytour kali ini , pihak Ponpes Pitutur memilih tiga tempat sebagai agenda yang akan dilalui dalam kegiatan studytour .







 Tempat - tempat yang dituju berada di daerah kota malang antara lain seperti berziarah kemakam sesepuh Pondok Pesantren Miftakhul Falah yang berada di daerah Singosari  . Setelah berziarah kami pun melanjutkan perjalanan ke Eco Green Park sebagai sarana pembelajaran dalam study kita kali ini .


















Disana kita dikenalkan langsung dengan berbagai macam tumbuhan dan hewan yang beragam bentuk dan jenisnya . Tak hanya itu kami juga disuguhkan dengan adanya atraksi dari burung dan pinguin yang sangat pintar dan lihai dalam beratraksi . Kami sangatlah puas dengan permainan sekaligus pembelajaran alam yang telah disuguhkan di Eco Green Park . Setelah ini kami menuju pada tujuan akhir yaitu mengunjungi Alun -Alun kota Batu .



Dan setelah kunjungan terakhir ini kami kembali ke pondok.

No comments:

Post a Comment