Thursday 25 January 2018

KOMPETISI MADRASAH ALIYAH PASURUAN

KSM MA 2018





KSM (Kompetisi Sains Madrasah),Merupakan suatu ajang perlombaan dalam bidang akademik.Yang ikut dalam KSM ini hanya khusus sekolah yang berbasis madrasahKSM pada tahum ini diadakan .  mapelnya mencakup ,Astronomi, Matematika ,Geografi, Ekonomi, Fisika, Kimia, Biologi, dan  B.Arab. 
       
Nah ponpes pitutur juga ikut KSM nih!!!

Setelah sukses dengan KSM Mts kemarin, kita mencoba untuk lebih mengasah potensi akademik anak didik kita. sekarang giliran aliyahnya yang unjuk kebolehannya. Dan alhamdulillah kita mendapat juara nih, buat mapel matematika dan astronomi. 

  1. Juara Harapan 1  Aldi Rahmad Nur Fauzi untuk mapel matematika 
  2. Juara Harapan 1  M. Zainul Ishlah Ramadhan untuk mapel astronomi.




 Bukan itu aja yang bisa kita banggain masih ada lagi nih.... yang masih bisa kita banggain, yaitu kita ikut KSM dengan mapel GEOGRAFI dan ASTRONOMI, walupun untuk mapel Geografinya gak dapet juara sih  tapi kita tetep harus bersyukur banget karena disekolah kita tidak terdapat jurusan IIS .tapi kita tetep ikut dan dapet niali yang cukup baik,dan tidak kalah saing dengan anak ada dari jurusan IIS.





BUAT KALIAN ANAK MADRASAH YANG KHUSUSNYA ANAK PONDOK TETAP SEMANGAT YA!!!!! UNTUK TERUS BERPRESTASI DAN SELALU GIAT BELAJAR...



No comments:

Post a Comment