Wednesday 16 May 2018

HARI KARTINI

KARTINI'S DAY


kelas 10
EH..kalian tau gak siapa pahlawan emansipasi wanita di INDONESIA, hayo...!!!
kalok kalian gak tau, ya uda deh kita kasih kalian aja deh kalau gitu. Siapa lagi kalau bukan ''R.A.KARTINI''. Karena beliau, wanita Indonesia menjadi lebih pintar dalam berpikir, dan semakin kreatif mengembangkan bakatnya, dan hal ini memberi dampak positif bagi negara kita ini.
 Nah!! karena saking berjasanya beliau dalam membela kebebasan kaumnya dan menghantarkan kemerdekaan bangsa, beliau sampai dibuatkan lagu yang berjudul,''IBU ITA KARTINI''.


kelas 8




Ngomong-ngomong soal Kartini, di sini kita ngerayain hari kartini yang jatuh pada tanggal 22 April.
Di sini kita ngadain lomba fashion show perkelas dengan tema ''Kartini-Kartono'', mereka disini bukan hanya berjalan dan lenggak-lenggok di atas panggung tapi, mereka juga di tanya seputar Indonesia dan Kartini, jadi kita bisa tau sedalam apa pengetahuan mereka tentang Indonesia, mereka juga disuruh menyanyikan lagu ibu kita kartini.
setelah fashion show dilanjutkan dengan pensi perkelas. setelah itu kita langsung ngumumin pemenang dari lomba fashion yaitu,

Juara pertama kelas10
Juara dua kelas 11
juara tiga kelas 7
juara harapan kelas 8
kelaS 11



NAH... BUAT KALIAN SEMUA JANGAN LUPA BUAT NGERAYAIN HARI KARTINI, SEBAGAI PENGHARGAAN KEPADA ''KARTINI''. JUGA JANGN LUPA UNTUK TETAP BELAJAR DENGAN LEBI BAIK AGAR KITA BISA MENJADI KARTINI DI MASA DEPAN YA💖😃😊
kelas 7

No comments:

Post a Comment